Senin, 18 April 2016

Tips Memilih Kado Untuk Kelahiran Bayi

Kelahiran bayi menjadi salah satu momen bahagia yang dinanti-nanti banyak orang terutama pasangan suami istri. Hal ini menjadi hal yang sangat wajar karena setiap pasangan suami istri tentu menginginkan hadirnya sang buah hati, terlebih lagi untuk pasangan yang sudah lama menjalani rumahtangga. 

Bagi Anda kerabat dekat maupun teman dari si pasangan suami istri yang tengah berbahagia memiliki momongan, tidak jarang pasti ingin berpartisipasi dengan memberikan kado atau sesuatu yang berkesan dan menambah kebahagiaan mereka. Namun, diakui atau tidak, seringkali kado lahiran menjadi sesuatu yang dibingungkan, seringkali Anda ingin memberi kado lahiran yang berkesan, unik, namun terkendala biaya, atau pun bingung menentukan kado apa yang akan diberikan karena kado lahiran pada umumnya sudah terlalu mainstream.

Kado Kelahiran, Relief Nama Anak by Gubug Imajinasi Kudus


Beberapa pilihan di bawah ini bisa menjadi pilihan yang unik dan anti-mainstream untuk Anda berikan kepada kerabat atau rekan Anda sebagai kado kelahiran bayi :

  • Peralatan makan bayi. Selain bisa digunakan di kemudian hari, memberi peralatan makan bayi sebagai kado lahiran akan sangat bermanfaat karena peralatan makan bayi akan digunakan cukup lama dibandingkan pakaian bayi yang bisa jadi hanya digunakan sebentar karena sudah tidak muat atau rusak.
  • Baby Walker. Sama halnya seperti peralatan makan, baby walker akan sangat berguna sebagai kado kelahiran. Jarang yang melirik Baby walker untuk kado kelahiran bayi, padahal benda ini sangatlah berguna untuk si bayi.
  • Breast Pad. Eeitss, jangan lupakan bundanya juga, ya. Breast pad bisa menjadi kado kelahiran bayi sangat berguna untuk sang ibu menyusui karena fungsi benda ini adalah untuk menyerap ASI yang bocor saat tidak menyusui agar tidak membasahi baju ibu.
  • Pompa ASI dan botol ASI. Nah, ini juga tak kalah penting, pompa ASI. ASI yang berlebihan seringkali harus segera dikeluarkan jika bayi belum ingin menyusu, untuk itu, kehadiran pompa dan botol penyimpan ASI sebagai kado kelahiran bayi tentu sangat berguna, terlebih jika sang ibu harus bekerja setelah cuti melahirkan. Pompa dan botol penyimpan ASI bisa sangat membantu memudahkan ibu untuk menyimpan stok ASI untuk si bayi. Dijamin, kedua benda ini akan jadi kado kelahiran yang serasi untuk ibu baru.
  • Hiasan Dinding. Last but not least! Hiasan dinding berupa foto ibu dan bayinya atau nama bayi yang baru lahir tersebut menjadi kado yan unik dan spesialyang bisa Anda berikan untuk kelahiran bayi. Selain unik, kado kelahiran bayi ini akan sangat berkesan karena orang-orang yang melihatnya terpajang akan merasa senang dan ingat akan momen-momen kelahiran si bayi. Jadi, hiasan dinding nama anak ini bisa Anda jadikan pilihan yang bagus untuk kado kelahiran bayi.
Itu tadi beberapa kado yang bisa Anda pertimbangkan untuk kunjungan kelahiran bayi kerabat, teman, atau rekan kerja Anda, cukup menarik, bukan? Jangan lupa baca artikel kami yang lain ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About