Minggu, 17 April 2016

Selamat Datang di Gubug Imajinasi, Pusat Mahar dan Aneka Lukisan

Bengkel Produksi dan Galeri Gusi
Salam kenal, jika Anda mencari tempat yang menyediakan jasa pembuatan mahar pernikahan, aneka lukisan, kaligrafi, relief, dan lain-lain, Anda berada di halaman yang tepat. Kami berada di kota kecil di Provinsi Jawa Tengah, tepatnya Kota Kudus yang juga disebut Kota Kretek karena banyaknya pabrik rokok yang bisa Anda temui saat Anda berkunjung ke kota Kudus. Kami berada di Kecamatan Undaan, tepatnya desa/kelurahan Undaan Kidul. Bengkel produksi sekaligus galeri kecil Kami ada di Gang 3B, Undaan Kidul.

Kami sudah dipercayai banyak pelanggan untuk berpartisipasi dalam momen bahagia mereka seperti pernikahan, kelahiran bayi, ulangtahun, hingga peringatan hari jadi. Kami bergerak di bidang seni terapan yang menyediakan jasa pembuatan mahar pernikahan, kaligrafi, relief, printing, papan nama, dan aneka lukisan.

Mulai dari dalam kota, kota tetangga yang terdekat hingga seluruh penjuru nusantara pun sudah pernah kami layani dan kabar baiknya adalah pelayanan kami memuaskan mereka baik dari segi pengiriman, kualitas barang, maupun respon pelayanan. kami tidak bekerja sendiri, ada beberapa orang yang saling membantu saat order Anda tiba baik berupa mahar pernikahan, lukisan, kaligrafi, maupun permintaan lainnya.

Berbekal kemampuan dan peralatan yang serba sederhana, Gubug Imajinasi Kudus selalu berusaha memberikan yang luar biasa untuk para pelanggan. Luar biasa di sini adalah kualitas dan pelayanan yang baik dengan biaya yang terjangkau dibandingkan perajin lain. 

Jangan ragu untuk bertanya pada Kami, silakan kontak Kami di :
Ivan :
085641354050 (SMS/WA)
082242156965 (TELEPON)

Devi :
085664444744 (SMS/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About